GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Diduga lantaran depresi berat, MS (102) warga Dusun Dunggubah, Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul nekat memotong kemaluannya sendiri hingga putus, Jumat (02/03/2018). Aksi nekat itu diketahui pada Jumat sore saat keluarganya mengetahui pada tempat tidur korban yang juga pelaku, didapati banyak darah segar dari celananya.

“Sejauh ini pihak keluarga dan petugas medis RSUD Wonosari tidak menemukan potongan kemaluan korban,” kata Dukuh Dunggubah II Widiyarto.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu diduga sengaja dilakukan Mbah MS lantaran mengalami frustrasi berat atau depresi akibat penyakit tua yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Menurut Widiyarto, korban pernah mengatakan jika dirinya merasa sudah tidak lagi berguna bagi banyak orang maupun keluarga, lantaran tidak bisa lagi melakukan aktivitas harian sebagaimana warga yang lain.

Perbuatan nekat itu dilakukan saat Mbah MS sedang berada di rumah sendirian tanpa ada anggota keluarganya yang mengawasi. Karena dalam keadaan kesepian dan rumah dalam keadaan kosong itulah, kakek MS nekat memotong alat kemaluannya sendiri hingga putus dengan menggunakan cutter.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino mengatakan, sudah mendengar informasi itu tetapi belum dilaporkan. Pihaknya segera melakukan pengecekan di RSUD Wonosari. (Bmp)

Sumber : KRJOGJA.com

Sabtu, 03 Maret 2018 / 10:31 WIB

 

Editor : Ivan Aditya

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: