Suara.com – Tante EP dianiaya berondongnya, Bima, di kamar Apartemen Cinere Bellevue Tower A, Pangkalanjati, Cinere, Kota Depok, Kamis (1/2/2018). Selain menganiaya, Bima juga mengambil barang berharga EP.

“Korban dan tersangka sudah sering ada pertemuan di apartemen tidak sepengetahuan suami, dan sudah pernah berhubungan kasih sayang,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kota Depok Ajun Komisaris Sutrisno kepada Suara.com, Jumat (2/2/2018).

Tante EP yang usianya 51 tahun itu dipukul pakai batu sebanyak lima kali. Setelah korban pingsan, pemuda 25 tahun itu kabur dengan membawa dua unit telepon seluler, sebuah dompet, dan satu sepeda motor.

“Pelaku melakukan aksinya dengan memukul kepala korban dengan batu sebanyak limakali, dan pelaku keluar kamar meninggalkan korban dan mengunci pintu dari luar,” kata Sutrisno.

Kasus ini itu kemudian diketahui suami EP. Suami pun melapor ke Polresta Depok. Tak lama kemudian, Bima ditangkap. Bima mengakui perbuatan. Motifnya ingin menguasai barang berharga si tante. Kini, Bima meringkuk di rumah tahanan Polresta Depok. Dia dijerat Pasal 355 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

sumber :suara.com

 

Leave a Reply